Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Sabtu, 16 April 2011

~RISALAH HATI~

Aku tak pernah menyalahkanmu,akulah yang salah mengapa aku tak mampu membuatmu bertahan disisihku.

~RISALAH HATI~
                Hingga kini masih saja terngiang diingatanku,kala kau ucapakan kata maaf,karena kau tak ingin menyakitiku.Tapi apa yang ada saat ini?selain kedukaan yang tiada terperi.Aku tak pernah menyangka,bahwa kejujuranku padamu ,kan kau balas dengan siksa.Raga dan rasa ini telah lumpuh terhakimi waktu yang kau berikan.Aku hanya mampu mengais sisa-sisa asa dalam perjalannaku.
            Entah berapa lama lagi kumampu bertahan tanpamu,sementara derak waktu kian mengerogoti hatai dan ragaku.Sedemikian besarnya cintaku yang tulus tak pernah kau perdulikan.Kini hanya bisa tertatih dengan sisa keyakinan,bahwa suatu saat kau akan menyadari,seberapa besar kumencintaimu.
            Andai saja kau bisa mengerti,sakit yang kualami,andai saja kau bisa kembali berbagi tentang segala cerita seperti dulu lagi.Mungkin ku tak akan pernah sampai terlunta seperti ini.Tahukah kau,sejak kau tinggalkan aku.Tak ada lagi yang mampu aku lakukan.Kusadar banyak yang telah menjadi korban akan kelemahanku.Saudaraku yang tak berdosa,pekerjaan yang tlah menjadi kewajibanku.Tugas kuliah yang semestinya selesai tepat waktu,sahabatku,semua membutuhkanku.Tapi kini aku benar-benar tak mampu menghadapi rasa ini
            Aku tak bisa lagi menjadi orang yang tergar dan dapat membantu mereka.Ternyata kerapuhan yang kualami saat ini .lebih menyiksa dibandingkan sebelum kujujur padamu.Mengapa kau begitu kuat mempengaruhi segala langkahku,bagaimana aku bisa membantu mereka yang sangat membutuhkanku,sementara ku membawa ragaku sendiri saja rasanya sudah tak mampu.
            Segala asa dan rayu yang telah mereka suguhkan padaku,tak mampu membuat hatiku luluh. Mengapa tiba-tiba mala mini kurasakan aku benar-benar tlah mati dalam kehidupan ini?aku merasa sangat tak berarti lagi,aku merasa tak perlu ada yang kuberatkan lagi.Lantas apa yang mesti aku lakukan?
Berdiri tegak diantara puang kehancuran?
Diam membisu dan berhaya tentang angan?
Bangkit lagi meski kau tak peduli?
Atau sebaiknya kuakhiri hidup ini?
Berlaksa Tanya ada dalam jiwa ,tapi nyatanya aku tak mampu.Dalam senyum ku berpura-pura tegar agar tak ada yang tahu bahwa sebenarnya aku terluka.Dalam diam kucoba bertanya apa yang salah dengan kejujuranku?Untuk bangkitpun aku sudah tak punya daya.Mengakhiri hidup ini? Andai bukan dosa tak perlu lagi kutanyakan.Segala rasa terhadapmu,benar –benar membuatku lumpuh.Tak ada lagi yang bisa aku lakukan disisa usiaku,aku benar-benar mati dalam kehidupan ini.        












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abjadi Slideshow: Abjadi Bei’s trip to Kabupaten Bondowoso (near Situbondo), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Situbondo slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.