Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selasa, 10 Mei 2011

~ KAU TETAP YANG TERINDAH~

               Beberapa waktu,aku ada dalam resah dan gunda.Memikirkanmu dalam jaga dari malam hingga menjemput pagi.Sering kudengar nada sumbang tentangmu,namun sampai saat ini kutetap yakin kau tak mungkin lakukan itu.Karismamu yang ada dihatiku takkan mungkin goyah,meski dera dan cerita cela tentangmu kuterima.
               Aku tak yakin jika kau lakukan itu ,yang kutahu mereka tak pernah suka dengan bahagiaku.Tapi mengapa kau yang meski jadi korban kebencian mereka?Jika jabatan tlah membuat orang lain dengki untuk menghancurkan cintaku padamu,itu tak mungkin terjadi.Aku mengenal,menyayangimu apa adanya ,dengan segala kekurangan dan kelebihanmu,bukan karena harta jabatan atau yang mereka kira.
               Aku menyayangimu dengan segenap rasa dan ketulusan.Biarlah mereka berceloteh tentangmu,tapi aku tetap yakin akan sanubariku,bahwa kau tetap yang terindah didiriku.Aku tak pernah memandang cinta dari satu sisi saja,namun dengan segenap rasa yang kupunya.Yang tak habis pikirku berperas,mengapa mereka tak mau melihatku bahagia meski sejenak?Jika harus kau yang jadi korban,lebih baik aku yang berlalu,aku tak mau menjadi bumerang dari apa yang tlah kau raih,namun bukan berarti ku tak menyayangimu.Waktu yang akan membuktikan setiaku.

Aku akan jadikan cintaku padamu abadi dan tak ternodai
Percayalah...kau tetap yang terindah untukku
Tetaplah jadi bintang dilangit
Yang kan bercahaya selamanya hingga akhir dunia.
Takkan kudengarkan apapun nada sumbang tentangmu
Karena kuyakin dengan hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abjadi Slideshow: Abjadi Bei’s trip to Kabupaten Bondowoso (near Situbondo), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Situbondo slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.