Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selasa, 10 Mei 2011

~KEKUATAN CINTAQ~

Saat manusia menemukan cinta sejati bahagia yang dirasa.Ketika keyakinan hati telah termiliki ta' ada yang mampu memporak -porandakan,Sebaliknya bila cinta membawa kesengsaraan ta'ada yang mampu menepisnya.Pahit harus ditelan dengan air mata ada yang tragis harus berakhir dengan kematian,itulah kekuatan cita yang datangnya tiada terduga .Setiap tetesan air mata yang tercurahkan adalah tebusan kerinduan yang harus dibayar.Meninggalkan duka diambang kehancuran,kasih ta'mungkin terjatuh kembali,jika tlah terjadi penghianatan pada sebuah hati.

Andai saja sedetik sebelumnya Q bisa mengenalmu,ta'mungkin Qrela kau menderita seperti saat ini.Sepenggal hati yang masih tertinggal ingin kusiram dengan kasih sayang.Atau akan kau biarkan layu dengan keangkuhanmu mempertahankan setia pada orang yang tak patut mendapatkan kesetiaan? itulah kekuatan cinta.

Laksana Perahu meninggalkan layar...saat kau berlalu tanpa Q tahu apa salahQ.Mata memandang menembus gelap,aQ GALAU DITENGAH KEGADUHAN....aQ menangis disaat yang lain tertawa, ....aQ diam disaat yang lain bicara....Simphony hati terus terbang bersama hembusan asa yang berselimut rindu....DiriQ berada dalam ketitak pastian.....Resah membuatQ gulan "DIBALIK LELAH YANG MENGUSIK HATIMU DAN HATIQ...." Kekuatan cinta terus saja menempati posisi istimewa dihati dan ketika Qta terjatuh kekuatan cinta yang maha daya dari ilahi membuat kita bisa kembali bangkit,kekuatan cinta dari keluarga dan sahabat adalah vitamin nurani yang tak perlu kita beli itupun karena kekuatan cinta ....izinkan aQ menyiram benih kasih sayang yang ada ...semoga Allah senantiasa memberi kekuatan pada Qta...termasuk kekuatan akan cinta amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abjadi Slideshow: Abjadi Bei’s trip to Kabupaten Bondowoso (near Situbondo), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Situbondo slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.