Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selasa, 10 Mei 2011

~ASAQ~

"Dalam hidupQ ,aQ selalu berharap:

1.Menjadi hambaNya yang selalu ta'at

Akan segala perintahmu yaa Robb...aQ menyadari sebagai manusia biasa terkadang lalai,terlalu egois,terlalu banyak menuntut.Layaknya manusia lain yang selalu punya keinginan,terkadang hadir bersit dalam hatiQ mengapa belum juga kau kabulkan pintaQ?Padahal Q tahu bahwa hanya kau yang tahu apa yang terbaik buatQ,dan kapan waktu yang tepat kau berikan padaQ.Dari sekian pinta dalam doaQ ,selalu kau kabulkan,terkadang Q malu padaMu,karena selalu meminta dan meminta,sementara untuk itiqomah kepadamu sebagai rasa terimakasih,terkadang masih saja ada penghalang yang sebenarnya mampu aQ kesampingkan,namun Q hanya manusia biasa yang terkadang ta' punya daya terhadap waktu yang aQ miliki.Ini adalah kejujuran bahwa dalam hati,dalam setiap desah nafasQ aQ selalu mengingatmu?padahal ta' cukup hanya dengan meningat atas apa yang telah kau berikan padaQ selama ini.Semoga dengan catatan ini aQ akan selalu ingat bahwa aQ ingin menjadi hambamu yang ta'at.

2.Menjadi teman yang baik untuk  sahabatQ

Begitu banyak teman yang peduli terhadapQ selama ini,aku juga ingin menjadi teman terbaik dalam hatimu sahabatQ.....Jika ada salahQ tulislah diatas pasir di tepi pantai,agar mudah tersapu ombak,namun bila ada kebaikanmu,kan Q ukir indah dihatiQ agar aQ bisa selalu mengenagmu,dan ta'kan pernah ada seorangpun yang mampu menghapusnya.Selama ini mungkin aQ selalu membuatmu susah,pernah menyakitimu maafkan...yang pasti aQ ingin menjadi pendengar yang baik untukmu,sahabat yang selalu ada dalam suka maupun duka.

3.Menjadi guru yang baik untuk anak didikQ

Apapun yang aQ miliki dipikiranQ akan aQ  berikan padamu,dari itu aQ ta' pernah merasa lelah menuntut ilmu,mendengar canda tawamu,mendidik dan membimbingmu karena kau adalah amanat,aQ adalah orangtuamu disekolah.aQ selalu berharap kau menjadi anak yang pandai dan mengerti,karena ditanganmu masa depan bangsa ini kelak akan kau apakan.

4.Menjadi anak yang baik untuk orang tuaQ.

Bila ini yang terlintas entah apa yang aQ rasakan...karena aQ ta' tahu sudahkan selama ini aQ menjadi anak yang baik bagimu??? semoga dari surga kau dapat melihatQ yang kini dapat menjalani hidup atas bimbinganmu.Ayah....aQ rindu canda tawamu....Bunda.....aQ kangen belaianmu.semoga doamu kan selalu untukQ.

5.Menjadi saudara yang baik bagimu.

SaudaraQ bila selama ini Adhex  selalu nyusain maafkan ya....percayalah dihati Adhex ada keinginan untuk membahagiakan semuanya,walau terkadang ada salah paham diantara kita,tapi kebersamaan dihati selalu ada,doamu senantiasa Q harapkan agar aQ juga dapat membahagiakanmu.

6.Menjadi ibu yang baik bagi anak-anakQ

Jika Allah memberinya aQ akan berusaha menjadi ibu yang baik bagimu karena kau amanah yang kelak harus aQ pertanggung jawabkan.semoga dengan bimbinganQ kan menjadi anak yang soleh dan solehah.

7. Menjadi istri yang baik untuk suamiQ

Sebagai seorang wanita setinggi apapun yang Q raih kau tetap imam dalam keluarga,dunia dan akheratQ,selayaknya jika Q ta'at dan patuh terhadapmu.aQ akan senantiasa mendoakanmu,menghormatimu dan jadilah imamQ dalam segala hal agar mawadha warohmah.

dan...... menjadi orang yg setia untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abjadi Slideshow: Abjadi Bei’s trip to Kabupaten Bondowoso (near Situbondo), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Situbondo slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.