Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selasa, 10 Mei 2011

YANG TA' MAMPU TERJAWAB.

 
Betapa berharganya waktu,karena sedetikpun yg telah berlalu ta'mungkin bisa Qta ulang kembali.Rangkaian perjalanan hidup yang terkadang tertatih,hingga membuat Qta terpuruk,adalah pelajaran berharga,sebagai AnugerahNya,bahwa Qta masih dicintai Sang Qkholiq.
Bias masa lalu yang terkadang hadir,adalah potret  hidup Qta dimasa lalu,sejenak menoleh dan melangkah pasti mengapai asa adalah dambaan setiap insan.Terkabul atau tidak????? Allahhuaklam...Qta hanyalah pemain kehidupan ini ,sementara itu Sang Wajjallah adalah penentunya.Namun Qta ta'kan mungkin dapat bermain apik tanpa ikhtiar dan doa.Yaa...Rabb....Betapa Indah kehidupan yang kau berikan padaQ.begitu banyak teman yang baik dan peduli,memiliki pemimpin yang bijaksana,keluarga yang penuh kedamaian.Entah doa apa yg kan kulantunkan dengan tulus ikhlas ,atas segala anugrah yang kau berikan padaQ.Dalam kesendirian saat ini aQ kembali merenda segala kasih yang telah kau berikan padaku. walau terkadang.....:
Q tertatih...
Q menangis...
Q sedih...
Q tersenyum...
Q bahagia...
Q tetap berharap  diantara berlaksa doa,diantara bening air mata dan diatas sejadah lusuh Qlantunkan doa semoga kebahagian dan kedamaian selalu ada di negriQ tercinta ini,di tempat kerja tempat Q abdikan diri ,dan dalam keluarga tempat Q sandarkan penat meniti hari. Dalam setiap desah nafas Q coba merenungi diri,adakah Q telah melakukan yang terbaik menurutMu??? atau sebaliknya??? itulah yang ta' kan mampu terjawab...yang pasti aQ berserah diri padaMu tentang catatan kemain ,hari ini dan esok,yang pasti aQ berusaha untuk bisa menjadi lebih baik.mampukah aku???? ach....desah kembali menyekat dada,ta' mampu Q temukan jawabnya....Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abjadi Slideshow: Abjadi Bei’s trip to Kabupaten Bondowoso (near Situbondo), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Situbondo slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.